Untuk Baca Artikel di blog ini Klik Tombol BUKA Dibawah Ini!!!
Pastikan javascript di browser sobat aktive, agar tombol BUKA berfungsi dengan baik...

Cara Membuat File PDF dengan Software

file PDF

Cara Membuat File PDF dengan Software - Software membuat File PDF. Ide untuk memposting artikel ini muncul dari salah seorang temen kowandy yang menanyakan lewat Yahoo messenger tentang bagaimana caranya membuat file PDF. Nah, sewaktu saya membalas chatting, langsung terlintas dipikiran untuk membuat sebuah artikel Cara Membuat File PDF ini.

File PDF ini sering dikenal dengan file e-book. Untuk membuat file PDF tersebut dapat kita gunakan software berbayar ataupun software gratisan. Kebetulan kowandy sering memakai software PDF yaitu PrimoPDF. Software ini dapat merubah semua dokumen dari program apapun ke PDF, selain itu PrimoPDF dapat mempermudah anda saat membuat e-book, dokumen ataupun file lain, mudah digunakan dan termasuk software gratisan.

Berikut screenshot PrimoPDF :

membuat file PDF dengan software PrimoPDF

Bagi anda yang tertarik dengan software PrimoPDF, bisa langsung menuju situs official website PrimoPDF atau bisa memakai link di bawah ini.


Silakan download kemudian install. Nah, sekarang anda bisa membuat File PDF dengan mudah. Semoga artikel Cara Membuat File PDF dengan Software bermanfaat buat anda.

Kowandy 27 Mar, 2012


-
Source: http://www.kowandy.com/2012/03/cara-membuat-file-pdf-dengan-software.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Gorila Garing | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan