Untuk Baca Artikel di blog ini Klik Tombol BUKA Dibawah Ini!!!
Pastikan javascript di browser sobat aktive, agar tombol BUKA berfungsi dengan baik...

Stupid Zombie, game seru mirip Angry Birds

Stupid Zombie, Game seru Mirip Angry Birds - Game keren gratis terbaru. Hai para gamers, apalagi yang doyan main game angry birds. Kowandy kali ini mau membagikan sebuah game yang ngak kalah seru dengan game Angry Birds. Nama Game kali ini yaitu Stupid Zombies. Stupid zombie ini cukup sederhana, anda harus menembaki semua zombie yang anda temukan dengan menggunakan pistol kecil. Anda akan diberikan 5 peluru untuk setiap level dalam membunuh semua zombie. Jika peluru habis dan belum bisa membunuh semua zombie, maka level harus diulang. Ada sekitar 240 level yang harus di selesaikan dalam game stupid zombie. Mungkin butuh waktu berhari-hari untuk menyelesaikan game ini.

game keren terbaru stupid zombie


stupid zombie game mirip angry birds

Anda bisa menginstall game terbaru ini di ponsel Android dengan cara mencarinya di Android market. Game stupid zombie bisa anda dapatkan dengan gratis alias tanpa bayar. Penasaran nggak dengan game keren ini? silakan liat videonya di bawah ini.



Jangan lupa baca :   Download Angry birds rio for PC

Tertarik untuk mencoba kawan? semoga Stupid Zombie, game seru mirip Angry Birds dapat menghibur keseharian anda.

Kowandy 27 Mar, 2012


-
Source: http://www.kowandy.com/2012/03/stupid-zombie-game-seru-mirip-angry.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Gorila Garing | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan