Untuk Baca Artikel di blog ini Klik Tombol BUKA Dibawah Ini!!!
Pastikan javascript di browser sobat aktive, agar tombol BUKA berfungsi dengan baik...

Tempat Tidur Facebook

Tempat Tidur Facebook - Unik dari Facebook. Anda seorang facebooker sejati? patut melihat cuplikan ulasan kowandy berikut ini. Facebook kian hari kian mewabah keseluruh dunia, sampai-sampai ada muncul ide kreatif menciptakan sebuah tempat tidur ala Facebook. Sebelumnya sudah banyak muncul ide unik yang berhubungan dengan situs jejaring sosial ini, seperti facebook chat di desktop, update status facebook via warnet, terus banyak lagi dan akan terus bertambah seiring melihat kekuatan dari jaringan di facebook.com.

Anda penasaran dengan judul tempat tidur Facebook? silakan lihat gambar tempat tidur facebook di bawah ini.

tempat tidur facebook

tempat tidur facebook 1

tempat tidur facebook 2


Produk di atas diberi nama FBed. Fbed ini sejenis tempat tidur dengan design bentuk menyerupai logo facebook dan dihiasi warna biru facebook juga bagian kepala dilengkapi dengan meja dan kursi komputer. Sungguh ide yang menakjubkan, jadi kepengen pesan FBed nih..hehe.
Tapi FBed ini masih konsep sehingga anda belum bisa menemukan di toko furniture. Penasaran dengan tempat tidur facebook ini? silakan berikan apresiasi anda di FBed Design.

Kesimpulan dari kowandy: "Tidak ada Titik di setiap usaha yang anda lakukan. Apapun bentuk kreasi/imaginasi dapat anda wujudkan menjadi sesuatu yang bernilai tinggi dan bermanfaat".

Semoga Tempat tidur Facebook bermanfaat buat anda.

Kowandy 27 Mar, 2012


-
Source: http://www.kowandy.com/2012/03/tempat-tidur-facebook.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Gorila Garing | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan